Capai Progres 90% Pekerjaan Kubah dan Menara, PPMB Mengadakan Syukuran

Sakubang (Oktober) – Panitia Pembangunan Masjid Baitur Rahman Payobasuang mengadakan syukuran setelah pekerjaan kubah dan menara mencapai 90% selesai.

Acara ini dihadiri oleh Asisten III mewakili Walikota Payakumbuh, Amriul Dt. Karaing. Dalam penyampaiannya Ketua PPMB, AJ Dt. Mangun nan Panjang menyebutkan bahwa pekerjaan Kubah dan Menara sudah mencapai sekitar 90%. “Anggaran Kubah dan Menara ini Rp. 1,3 Milyar. Dan saat ini kita masih membutuhkan Rp. 450 juta lagi” jelasnya.

“Karena jema’ah sangat berharap masjid dapat digunakan untuk sholat tarawih tahun depan 2020 (1441H) penggalangan dana sebaiknya kita pergencar lagi. Khususnya kepada para Panitia mari kita bergerak bersama lebih giat lagi.” tambahnya pula.

Asisten III Wako Payakumbuh menyambut baik mendengar penyampaian itu. “Hal ini akan kami sampaikan kepada bapak Walikota agar mendapat perhatian lebih besar lagi.”

Sementara itu, menurut laporan Bendahara Umum PPMB, Ir. Ishardi Jamhur saldo kas per tanggal 13 Oktober 2019 adalah sebesar Rp. 28.343.594 lagi.

Menyimak informasi pada Grup WA PPMB dan Grup Facebook Pajak Umin Baradey, alhamdulillah aliran dana terus ada dan masuk ke rekening Panitia. Nilainya beragam, ada yang kecil ada yang besar, sesuai dengan keikhhlasan para donatur. []


Dan alhamdulillah, terlepas dari besar atau kecil PPMB masih tetap menerima aliran dana dari kaum muslimin erupa Waqaf, Infaq dan Shodaqoh. Mari sama-sama kita do’akan para dunsanak kita yang ikut mengisi dan menyampaikan Waqaf, Infaq dan Shodaqoh tersebut, “Semoga Allah memberi kesehatan dan keberkahan atas rezkinya dan semakin bertambah. Dikabulkan apa yang dicita-citakannya, aamiin.”

Dan do’a yang sama bagi anda kaum muslimin para dunsanak kami yang berkenan membaikan dan menyebarkan (sharing) kabar baik ini lewat media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan whatsapp. [ ]

Bukankah para ustadz sering menyampaikan, Barang siapa yang mengajak kepada Amal Sholeh maka mereka mendapatkan Pahala yang sama tanpa mengurangi Pahala mereka yang beramal sholeh itu. Share ya!!!

 

Ada Saran?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: