[Kabar Duka] – Gudang PPMB Terbakar

Sakubang (Agustus) – Kemarin menjelang sholat Maghrib khalayak kembali dikejutkan oleh terbakarnya gudang material dan perlengkapan Pembangunan Masjid Baitur Rahman.

Secara khusus Kepala Humas memberikan maklumatnya.

“As salamu’alaikum, kemarin hari Jumaat sekitar pukul 18.15 wib telah terjadi kebakaran di Gudang Material Masjid Baiturrahman semua isinya ludes dilalap api dan tidak menimbulkan korban jiwa. Kami atas nama. PPMB minta maaf pada masyarakat dan jemaah atas musibah yang terjadi ini. Semoga dengan kejadian ada hikmahnya dan ada pelajaran bagi kita semua terutama PPMB. Asal api sedang diselidiki. Peristiwa kebakaran ini tidak menganggu pekerjaan Kubah. Kami dari PPMB akan terus bersemangat untuk membangun masjid dan minta do’a dan dukungan dari masyarakat. Terima kasih.”

Demikian AI Dt. Rajo Malikan nan Kuniang menulis di grup facebook Pajak Umin Baradey Payobasuang.

Video kebakaran kiriman JI. Dt. Munsaid nan Panjang (atas) dan begini penampakan Gudang tersebut sebelum terbakar (bawah).

Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun. Allahu Akbar. Kita semua berharap musibah ini adalah yang terakhir dan tidak terjadi lagi di kemudian hari. []


Mari sama-sama kita giat dan gencarkan sumbangan, berupa wakaf, infak dan shodaqoh. Dalam pantauan kami alhamdulillah, terlepas dari besar atau kecil PPMB masih tetap menerima aliran dana dari kaum muslimin erupa Waqaf, Infaq dan Shodaqoh. Mari sama-sama kita do’akan para dunsanak kita yang ikut mengisi dan menyampaikan Waqaf, Infaq dan Shodaqoh tersebut, “Semoga Allah memberi kesehatan dan keberkahan atas rezkinya dan semakin bertambah. Dikabulkan apa yang dicita-citakannya, aamiin.”

Dan do’a yang sama bagi anda kaum muslimin para dunsanak kami yang berkenan membaikan dan menyebarkan (sharing) kabar baik ini lewat media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan whatsapp. [ ]

Bukankah para ustadz sering menyampaikan, Barang siapa yang mengajak kepada Amal Sholeh maka mereka mendapatkan Pahala yang sama tanpa mengurangi Pahala mereka yang beramal sholeh itu. Share ya!!!

 

Ada Saran?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: