Kabar Duka: Kotak Amal Dibongkar Maling

Sakubang (11 Juni) – Astaghfirullahal ‘aziim. Entah setan dari mana yang menyelimuti hati si MALING sehingga tega-teganya membongkar dan mencuri isi KOTAK AMAL masjid Baitur Rahman Payobasuang tadi malam. Padahal uang waqaf, infak dan sodaqoh dari jema’ah itu sudah diniatkan untuk biaya operasional masjid, santunan Anak Yatim dan bantuan Pendidikan Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA).

Ini adalah kejadian berulang dan sudah sering. “Untuk kesekian kalinya kotak amal masjid Baitur Rahman dibongkar maling” tulis Kepala Humas PPMB, AI. Datuek Rajo Malikan nan Kuniang, di grup facebook Pajak Umin Baradey Payobasuang.

“Yaa Allah, tunjukkanlah orang yang mengambil jalan yang benar.” tulis Rita Safitri pada kolom komentar. Semoga yang maliang dapek hidayah dari Allah SWT. Mudah-mudahan infak semakin banyak. Masojik awak copek siap…, aamiin.” tambah Ida Amril pula.

Ini Kabar Dukanya!!!


Kabar baiknya adalah proses Pembangunan Masjid Baitur Rahman sudah dimulai sejak kemarin (Senin, 10/6) – ini gambar-gambar kemajuan pekerjaannya terbaru.

Dan alhamdulillah, terlepas dari besar atau kecil PPMB masih tetap menerima aliran dana dari kaum muslimin erupa Waqaf, Infaq dan Shodaqoh. Mari sama-sama kita do’akan para dunsanak kita yang ikut mengisi dan menyampaikan Waqaf, Infaq dan Shodaqoh tersebut, “Semoga Allah memberi kesehatan dan keberkahan atas rezkinya dan semakin bertambah. Dikabulkan apa yang dicita-citakannya, aamiin.”

Dan do’a yang sama bagi anda kaum muslimin para dunsanak kami yang berkenan membaikan dan menyebarkan (sharing) kabar baik ini lewat media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan whatsapp. [ ]

Bukankah para ustadz sering menyampaikan, Barang siapa yang mengajak kepada Amal Sholeh maka mereka mendapatkan Pahala yang sama tanpa mengurangi Pahala mereka yang beramal sholeh itu. Share ya!!!

Ada Saran?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: