Meninjau Pembuatan Kubah dan Menara

Jakarta (Agustus) – Hari ini Jum’at 16 Agustus 2019 Ketum PPMB, AJ Dt. Mangun nan Panjang meninjau pengerjaan pembuatan Kubah dan Menara di work-shop PT. Karya Indo Pratama (PT. KIP) di Cileungsi Jawa Barat. Direkur PT. KIP menjelaskan pekerjaan akan dapat diselesaikan dalam rentang waktu 2 (dua) pekan dan segera dikirim ke Payobasuang.

Ketum PPMB mengagumi proses pengerjaan ini karena dilakukan dengan sangat hati-hati dan teliti. Bahan-bahan yan digunakan berkualitas. “Ini fibernya kami gunakan yang impor dan pasirnya kami ayak terlebih dulu sehingga debu dan tanah benar-benar terpisah. Dan hasil cetakan jadi rekat, padat dan kuat.” jelas pak Bachtiar

Pengerjaan Kubah dan Menara ini membutuhkan anggaran Rp. 1,3 milyar. Khusus untuk 4 (empat) menara sendiri sumber dananya sudah ditanggung dan disanggupi oleh 4 (empat) perantau Payobasuang yang tidak mau disebut namanya. Dan 1 (satu) menara memerlukan dana Rp. 120 juta. “Untuk menara, alhamdulillah sudah selesai, tinggal kita fokus mencari pendanaan untuk kubah.” jelas uda Asmara Joni.

Terimakasih kepada dunsanak yang sudah menyanggupi anggaran untuk membangun menara. Semoga Allah SWT, membalasnya dengan Pahala yang berlipat ganda. Aamiin.

Menyimak informasi pada Grup WA PPMB dan Grup Facebook Pajak Umin Baradey, alhamdulillah aliran dana terus ada dan masuk ke rekening Panitia. Nilainya beragam, ada yang kecil ada yang besar, sesuai dengan keikhhlasan para donatur. []


Dan alhamdulillah, terlepas dari besar atau kecil PPMB masih tetap menerima aliran dana dari kaum muslimin erupa Waqaf, Infaq dan Shodaqoh. Mari sama-sama kita do’akan para dunsanak kita yang ikut mengisi dan menyampaikan Waqaf, Infaq dan Shodaqoh tersebut, “Semoga Allah memberi kesehatan dan keberkahan atas rezkinya dan semakin bertambah. Dikabulkan apa yang dicita-citakannya, aamiin.”

Dan do’a yang sama bagi anda kaum muslimin para dunsanak kami yang berkenan membaikan dan menyebarkan (sharing) kabar baik ini lewat media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan whatsapp. [ ]

Bukankah para ustadz sering menyampaikan, Barang siapa yang mengajak kepada Amal Sholeh maka mereka mendapatkan Pahala yang sama tanpa mengurangi Pahala mereka yang beramal sholeh itu. Share ya!!!

 

Ada Saran?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: