Pecahkan Kacio, Terkumpul 50 Juta Lebih

Sakubang (2 Juni) – Sengaja dipercepat, dengan harapan mendapatkan pahala yang lebih besar dan berlipat ganda, kacio (tabungan rumah) yang dulu dibagikan kepada masyarakat Payobasuang sebagai bentuk Penggalangan Dana Pembangunan Masjid Baitur Rahman, ternyata berhasil meraih jumlah Rp. 50.596.900,- (Lima puluh juta lima ratus sembilan puluh enam ribu sembilan ratus rupiah).

“Alhamdulillah, Luar Biasa!!! dari hasil pengumpulan kacio ini sangat jelas masyarakat kita antusias dan bersemangat dalam membangun masjid. Semoga kita warga Payobasuang semakin kompak dan tetap dalam semangat kebersamaan ini.” tulis Ketua PPMB, AJ Datuek Mangun nan Mudo dalam grup WA PPMB.

 

Mari sama-sama kita do’akan para dunsanak kita yang ikut mengisi dan menyampaikan Kacio-Kacio tersebut, “Semoga Allah memberi kesehatan dan keberkahan atas rezkinya dan semakin bertambah. Dikabulkan apa yang dicita-citakannya, aamiin.”

Dan do’a yang sama bagi anda kaum muslimin para dunsanak kami yang berkenan membaikan dan menyebarkan (sharing) kabar baik ini lewat media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan whatsapp. [ ]

Bukankah para ustadz sering menyampaikan, Barang siapa yang mengajak kepada Amal Sholeh maka mereka mendapatkan Pahala yang sama tanpa mengurangi Pahala mereka yang beramal sholeh itu. Share ya!!!

Ada Saran?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: