PPMB Memutuskan PT Karya Indo Pratama untuk Pengerjaan Kubah

Sakubang (23 Juli) – Pada rapat evaluasi dan monitoring pekerjaan masjid Sabtu (20/7) lalu, Panitia Pembangunan Masjid Baitur Rahman (PPMB) menerima Penawaran yang diajukan PT, Karya Indo Pratama (PT. KIP) untuk Pengerjaan Kubah.  Presentasi penawaran diberikan langsung oleh Ir. Bahtiar selaku Direktur dan disaksikan oleh jajaran PPMB, Penasehat/Pengarah: Asmara Jaya Dt Tunaro nan Kuniang, Ketua Umum: Ir. H. Asmara Joni. MM Dt Mangun Nan Panjang, Wakil Ketua I: Ir. H. Yunirwan Kh Dt Siri Mudo, Sekretaris Umum:H. Mairizal. BA, Bendahara Umum: Ir. Ishardi Jamhur, dan Kepala Humas A. Imanto Dt Rajo Malikan Nan Kuniang. Ketua: Roza Namun Kapala Seksi Penggalangan Dana Irwandi. SE, Dt Nagori Basa Nan Hitam, berhalangan hadir karena masih dalam kondisi pemulihan sehabis sakit.

Dari unsur masyarakat hadir pula Sekretaris Umum KAN Payobasuang Ir, Erry Djarens, Dt Marajo Dirajo nan Hitam, Ka Ompek Suku Y. Dt Pangulu Bosa nan Gopuang, Pengurus Masjid Riswandi BA dan Tokoh Masyarakat Rasmi Hamid. Dan dari Tim Pelaksana juga hadir H. Weri “Singa Yunaldi.

POTONGAN HARGA HAMPIR 150 JUTA RUPIAH

PT. KIP memberikan potongan harga Rp. 147.750.000.- dari Penawaran semula Rp. 1.440.750.000.- sehingga pengerajaan Kubah Masjid disepakati pada harga 1,3 milyar rupiah saja, dengan masa pengerjaan diperkirakan 4 (empat) bulan selesai, insya Allah.

“Harga tersebut sudah termasuk 1 kubah ditambah 4 menara” kata Rangga Saputra, selaku Pengawas Lapangan.

Sementara itu, dalam laporannya Bendahara Umum PPMB menyampaikan sisa kas per 18 Juli 2019 tinggal Rp. 78.954.228.-  “Dengan sangat menipisnya sisa Kas dan sangat besarnya kebutuhan dana pembangunan masjid, kami berharap hal ini mendapat perhatian khusus dari masyarakat Payobasuang dimana pun berada.” pinta Ishardi Jamhur.

Menyimak informasi pada Grup WA PPMB dan Grup Facebook Pajak Umin Baradey, alhamdulillah aliran dana terus ada dan masuk ke rekening Panitia. Nilainya beragam, ada yang kecil ada yang besar, sesuai dengan keikhhlasan para donatur. []


Dan alhamdulillah, terlepas dari besar atau kecil PPMB masih tetap menerima aliran dana dari kaum muslimin erupa Waqaf, Infaq dan Shodaqoh. Mari sama-sama kita do’akan para dunsanak kita yang ikut mengisi dan menyampaikan Waqaf, Infaq dan Shodaqoh tersebut, “Semoga Allah memberi kesehatan dan keberkahan atas rezkinya dan semakin bertambah. Dikabulkan apa yang dicita-citakannya, aamiin.”

Dan do’a yang sama bagi anda kaum muslimin para dunsanak kami yang berkenan membaikan dan menyebarkan (sharing) kabar baik ini lewat media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan whatsapp. [ ]

Bukankah para ustadz sering menyampaikan, Barang siapa yang mengajak kepada Amal Sholeh maka mereka mendapatkan Pahala yang sama tanpa mengurangi Pahala mereka yang beramal sholeh itu. Share ya!!!

 

Ada Saran?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: