SK Panitia PMB

SURAT KEPUTUSAN
Nomor : 014/SK/PPMB/KAN/Pyb/XI-2018

Tentang

PENGUKUHAN STRUKTUR DAN PERSONALIA
PANITIA PEMBANGUNAN MASJID BAITURRAHMAN
KENAGARIAN PAYOBASUNG KECAMATAN PAYAKUMBUH TIMUR
KOTA PAYAKUMBUH


Memperhatikan:

  1. Sehubungan dengan musibah rubuhnya Masjid Baiturrahman Payobasung pada hari Sabtu, tanggal 27 Januari 2018, dalam rangka menyikapi musibah tersebut maka dibentuklah Panitia Pembangunan Masjid Baiturrahman kembali.
  2. Hasil Keputusan musyawarah Kerapatan Adat Nagari Payobasung tentang pembentukan Panitia Pembangunan Masjid Baiturrahman Kenagarian Payobasung Kec. Payakumuh Timur tanggal 01 Pebruari 2018.
  3. Hasil Keputusan musyawarah Kerapatan Adat Nagari Payobasung tentang Restrukturisasi Panitia Pembangunan Masjid Baiturrahman Kenagarian Payobasung Kec. Payakumuh Timur tanggal 13 dan 14 Nopember 2018.
  4. Surat Camat Payakumbuh Timur No. 450/52/SK-CPT/2018 tanggal 19 Nopember 2018 perihal Pencabutan Keputusan Camat Payakumbuh Timur Nomor : 450/17/SK-CPT/2018 Tentang Pembentukan Panitia Pembangunan Masjid Baiturrahman Kenagarian Payobasung Kecamatan Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh.
    Menimbang :
    Bahwa Kerapatan Adat Nagari Payobasung sebagai wadah tempat menampung aspirasi dan penyaluran kegiatan sesuai dengan kepentingan anggotanya di Nagari.


Mengingat:

1. Surat Keputusan Pucuk Pimpinan LKAAM Propinsi Sumatera Barat No. SK-17/PP-LKAMM/SB-2003 tanggal 17 September 2018, tentang Pedoman Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK), Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi), Protokoler Prosedur Tetap (Protap) Duduk Acara Adat, Dan Tata Pakaian / Busana, Serta Tata Pemakaian Marawa Menurut Adat Nan Sabatang Panjang Secara Organisasi dari Pucuak Sampai ke Urek

MEMUTUSKAN
Menetapkan:

Struktur dan Personalia Panitia Pembangunan Masjid Baiturrahman Kenagarian Payobasung, Kecamatan Payakumbuh Timur dengan Susunan Panitia Pembangunan Masjid Baiturrahman Kenagarian Payobasung sebagaimana terlampir.

Pertama:
Mengesahkan Panitia Pembangunan Masjid Baiturrahman Kenagarian Payobasung, Kecamatan Payakumbuh Timur dengan Susunan Panitia Pembangunan Masjid Baiturrahman Kenagarian Payobasung sebagaimana terlampir dalam Surat Keputusan ini.
Kedua:
Kepada Panitia yang telah ditetapkan agar mampu duduk berdampingan secara harmonis dengan unsur unsur terkait baik dengan badan pengawas maupun dengan penerima wewenang ( Ketua Bidang Urusan Organisasi, Kewarisan & Keanggotaan) dari Kerapatan Adat Nagari.
Ketiga:
Panitia mempunyai kewenangan untuk menjalin kerjasama dengan pihak ketiga untuk melanjutkan pembangunan masjid baiturrahman dengan mengacu kepada perundangan yang berlaku, dan PPMB akan diawasi oleh Badan Pengawas Pekerjaan yang akan diterbitkan Surat Keputusannya tersendiri oleh Kerapatan Adat Nagari.
Keempat:
Kepada Panitia dalam memgemban tugas dan tanggungjawab harus mampu membangun kebersamaan, keterbukaan sehingga tercipta komunikasi, koordinasi dan konsolidasi kedalam dan keluar PPMB.
Kelima:
Kepada Panitia dalam mengemban tugas dan tanggungjawab sesuai dengan aturan yang berlaku dan dapat dipertanggungjawabkan.
Keenam:
Segala biaya yang timbul akibat keputusan ini dibebankan kepada anggaran pembangunan Masjid Baiturrahman Payobasung.
Ketujuh:
Ucapan terima kasih kepada pemegang amanah dan kepada seluruh anggota yang telah memberikan sumbang saran kepada Kerapatan Adat Nagari.
Kedelapan:
Dengan terbitnya Surat Keputusan ini, maka Surat Keputusan sebelumnya Nomor : 450/17/SK-CPT/2018 tanggal 06 Pebruari 2018 dinyatakan tidak berlaku lagi.
Kesembilan:
Surat Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan apabila terjadi kekeliruan akan diperbaiki kembali sebagaimana mestinya.


Ditetapkan : Di Payobasung
Pada Tanggal : 26 Nopember 2018 M
18 Rabiulawal 1440 H


Ketua Umum Sekretaris Umum

Erfan Joni. S.Pd Ir. Erry S Djarens
Dt Tan Mamad Nan Kayo Dt. Marajo Dirajo Nan Hitam


Tembusan yth :

1. Camat Payakumbuh Timur;
2. KUA Payakumbuh;
3. Lurah Payobasung;
4. Lurah Koto Panjang;
5. Lurah Koto Baru